BERITA SATUAN RESKRIMINFORMASI TERBARU

Sat Reskrim Memberikan Binluh Gakkum Tentang Hoax Dan Isu Sara

Polres Halteng

 

Halmahera Tengah – Sat Reskrim Polres Halteng Melaksanakan Binluh Gakkum Tentang Anti Hoax dan Isu Sara.

Pada hari ini Pukul 10.30 Wit Sat Reskrim Polres Halteng Di bawah Pimpinan Kanit Opsnal Brigpol Hasanudin S.  Kotta bersama personil melaksanakan kegiatan Binluh Gakkum Tentang Anti Hoax Dan Issu Sara di Pasar Weda Desa Fidy Jaya Kec.  Weda Kab. Halteng.

Dengan digelarnya kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada warga terkait dalam mengantisipasi berita Hoax dan paham radikalisme oleh Sat Reskrim Polres Halteng, membuktikan keseriusan pihak Kepolisian khususnya Polres Halteng, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif dari bentuk upaya provokasi, salah satunya dengan penyebaran berita Hoax maupun radikalisme.

Di harapkan masyarakat tidak mudah mempercayai dan menyebar luaskan kembali berita di media sosial, sebelum memastikan bahwa informasi tersebut benar, sesuai dengan data dan fakta. Untuk itu marilah kita secara bersama-sama memelihara situasi kamtibmas yang sudah kondusif, jangan mudah terprovokasi adanya berita hoax yang dapat memecah kerukunan dan keamanan masyarakat.

Selain tentang permasalahan Hoax, materi radikalisme serta anti Politik uang dan SARA juga menjadi salah satu topik utama dalam kegiatan pembinaan kepada masyarakat. Hal ini guna menjaga situasi Kamtibmas yang tetap konfusif jelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close