BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Sat Sabhara Polres Halteng Laksanakan Giat Rutin Patroli dan Sambang Kepada Masyarakat

Polres Halteng

Halmahera Tengah – Sat Sabhara Polres Halteng melaksanakan Patroli Dialogis dan sambang kepada warga masyarakat kota Weda,  Minggu (03/06/2018).

Pada hari ini sekitar pukul 08.30 Wit, Personil Sat Sabhara Polres Halteng, Patmor Regu 1 yang di pimpin langsung oleh Komandan Regu 1 Bripka Hanafi bersama personil melaksanakan Patroli dialogis dan sambang.

Sasaran patroli kali ini yaitu di seputaran pelabuhan kota Weda dimana terdapat aktifitas warga yang ramai,  personil Sat Sabhara melakukan sambang berupa penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar membantu bersama-sama kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di daerah,  khususnya dalam menghadapi Pilgub Maluku Utara Tahun 2018.

Patroli dilanjutkan di seputaran perkebunan petani di jalan Trans Wairoro,  Personil Sat Sabhara tak bosan-bosannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya para petani yang sedang mengurus kebunnya,  personil sat Sabhara mengajak Para petani agar bersama sama menjaga Kamtibmas bilamana melihat atau mendapati tindakakan yang dapat mengganggu Kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak yang berwajib.

Masyarakat sangat antusias melihat kehadiran Polisi,  mereka merasa nyaman dengan keberadaan polisi,  dan juga dapat membantu menjaga Kamtibmas Di wilayah Halmahera Tengah. Kegiatan berakhir dan berjalan dengan aman terkendali.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close