BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Untuk Masyarakat yang aman dan kondusif Sat Sabhara lebih meningkatkan patroli menjelang Pilkada Serentak 2018

Polres Halteng

Pilkada Serentak 2018 tidak lama lagi akan dilaksanakan, oleh karena itu Pihak Kepolisian berperan untuk menjaga keamanan dan ketertiban, mulai dari sebelum, saat berlangsungnya ataupun pasca berlangungnya pilkada.

Maka dari itu Unit Patroli Sat Sabhara Polres Halteng melaksankaan kegiatan Patroli di seputaran kota weda dengan sasaran masyaraktyang masih melaksanakan aktifitasnya masing-masing demi menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman dan kondusif untuk masyarakat kab.Halteng. Dan pada kegiatan tersebut petugas berdialog dengan masyarakatdan menghimbau agar senantiasa menjaga kondusifitas dalam tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan 2018 mendatang tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang bisa membuat hubungan antara satu dengan lain menjadi tidak harmonis. Kamis (14/12/2017)

Petugas juga menghimbau agar masyarakat tidak mengkonsumsi minuman keras, narkoba dan barang-barang terlarang lainnya apalagi sampai membawa barang-barang terlarang masuk ke dalam kab.Halteng.

Dihaharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan efek preventif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua aspek masyarakat sehingga dapat bersama-sama mensukseskan pilkada serentak 2018 mendatang.

 

Show More

Related Articles

Close