INFORMASI TERBARUPOLSEK

Zero Miras, Polsek Gebe berhasil mengamankan puluhan kantong Miras jenis cap tikus

Polres Halteng

Komitmen Polres Halteng dalam mengurangi tindak pidana yang berasal dari minuman keras terus digalakan, hal ini dapat di lihat pada aksi polsek jajaran polres halteng yang terus bekerja tanpa kenal waktu melakukan kegiatan cipta kondisi dengan sasaran miras, narkoba, kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat di wilayah hukum polres halteng. Sabtu (27/01/18).

Bertempat di pelabuhan Laut P. Gebe, personil polsek Gebe melaksanakan razia pada barang-barang yang naik maupun terun dari kapal polsek Gebe telah melaksanakan pengamanan dan razia terhadap barang yang turun dan naik dari KM. Aral yang sandar di pelabuhan P. Gebe dari Pelabuhan Weda dan saat ini melalukan razia menemukan penumpang yang membawa miras jenis Cap Tikus sebanyak 49 kantong.

pelaku pemilik miras inisial RJ umur 30thn desa Kacepi kec. P. Gebe mengaku bahwa Miras jenis cap tikus itu di ambil dari sdri FD di Desa Lukolamo Kec. weda tengah, selanjutnya pelaku di bawa ke polsek Gebe dan dilakukan pengembangan, bb telah diamankan di mako polsek P. Gebe. kegiatan Razia ini kami laksanakan secara rutin pada kapal yang sandar di pelabuhan Laut P. Gebe dalam rangka mengantisipasi barang-barang berbahaya atau ilegal yang masuk ” ujar Kapolsek P. Gebe.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close